What to do about 18 month sleep regression adalah hal penting dimana anda mesti perhatikan beberapa hal untuk atasi sulitnya buah hati untuk dapat kualitas tidur yang bagus. Sebagai orang tua yang siaga, sangat penting untuk pelajari hal parenting dari sebelum anda menikah. Jadi, perlu digaris bawahi kalau dalam perkembangan anak saat usia 18 bulan mereka akan jadi sangat aktif. Mulai dari belajar berjalan, berbicara, bahkan juga mulai banyak tumbuh gigi. Namun, di saat malam hari datang dan mereka tidur, tidak jarang mereka malah terjaga dan akhirnya tidak bisa tidur hingga pagi. Hal ini dikhawatirkan akan berpengaruh kepada anak dan perkembangannya.

Untuk itu, ada tips yang bisa bantu untuk hadapi masalah 18 Month sleep regression ini. Tips yang pertama, di saat anak sudah mulai berkembang dan belajar, maka ajarkan juga untuk disiplin. Supaya tidak kurang kualitas tidurnya, lebih baik untuk mengajaknya tidur siang sehingga menjadi alternatif yang dibutuhkan untuk buah hati. Jika tidak, maka anda bisa ajak buah hati untuk tidur sejak waktu yang lebih awal. Jadi ada kemungkinan buah hati tidak akan bangun di malam hari karena sudah lelap. Bisa juga memberi mereka makan malam sebelum tidur dan ajak sikat gigi. Hal ini bagus sehingga anak bisa tidur dengan lebih baik dan tidak merasa lapar. Jadi, saat membahas what to do about 18 month sleep regression, anda sudah tahu apa yang akan anda lakukan.

Membuat kondisi kamar yang nyaman juga sangat penting. Anda pastikan bahwa lampu dan juga mainan yang menemani anak anda tidur sangat nyaman. Para orang tua juga bisa menyanyikan lagu pengantar tidur sehingga anak bisa lebih rileks dan juga nyaman menjelang tidurnya. Itulah tips parenting siaga saat anak sudah mulai aktif. Semoga tips what to do about 18 month sleep regression ini berguna dan bisa bantu anda untuk lebih siaga pahami perkembangan dari buah hati tercinta.

Leave a reply